Review Raiku Brightening Night Cream

Hai, teman-teman.

Kali ini aku mau mereview Raiku Brightening Night Cream yang sudah aku pakai 3 bulan.

Sebelumnya aku mau kasih tau dulu ya, tipe kulitku itu acne prone cenderung sensitif. Jadi kalau nggak cocok sama suatu produk, pasti langsung muncul jerawat dan bruntusan. Makanya untuk mencoba produk baru, aku benar-benar harus memilih banget dengan jeli. Apalagi sekarang aku juga masih menyusui, jadinya makin selektif dalam memilih produk kecantikan.

Oke, jadi awalnya aku mencari krim malam yang cocok untuk kulit sensitif. Karena sebelumnya sudah pakai tiga merk krim malam, tapi selalu timbul jerawat baru di pagi harinya. Akhirnya, dalam pencarianku itu, aku ketemu dengan Raiku. Brand lokal yang sudah BPOM, halal MUI, hingga claimnya yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Baiklah, mari kita bahas satu per satu ya.

Claim Produk

Raiku Brightening Night Cream

  • Bebas Paraben
  • Tidak menimbulkan komedo
  • Ekstra melembabkan
  • Mencerahkan
  • Meratakan warna kulit
  • Menyamarkan flek hitam
  • Memiliki bahan aktif yang efektif
  • Mengunci serum agar bisa bekerja dengan maksimal
  • Aman untuk kulit sensitif
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui

Raiku Brightening Night Cream Ingredients

Raiku Beauty

Aqua, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Niacinamice, Acrylates Copolymer, Cyclohexasiloxane, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Inositol, Oryza Sativa Bran, Caprylic/ Capric Triglyceride, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Allantoin, Zinc Oxide, Imidaxolidnyl, Urea, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Dimeticonol.
WITH NIACINAMIDE, RICE EXTRACT, AHA , and SAFFLOWER
Paraben Free. Cruelty Free. Halal.
Niacinamide dan Rice Extract dapat meratakan warna kulit dan membuat warna kulit lebih cerah. Safflower membuat kulit lebih bercahaya, dan AHA akan mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. (Sumber: Raiku Beauty)

Baca juga:: Review Jujur L’Oreal Sunscreen UV Perfect Matte & Fresh

Review Raiku Brightening Night Cream

Raiku Brightening Night Cream ini beneran non parfume ya, jadi nggak ada wangi-wanginya. Cuma dia ada bau yang agak nggak enak dikit, beneran dikiiit banget. Kalau aku cium-cium sih kayaknya dari rice extract-nya. Awal pakai agak notice, tapi lama-lama jadi terbiasa. Dan ini bukan bau yang mengganggu sih buatku.

Sudah 3 bulan lebih aku berteman dengan Raiku Brightening Night Cream ini. Dan hasilnya wow banget sih menurutku. Pertama yang paling berasa itu minyak di wajah berkurang banget, jadi pas aku bangun tidur wajah lembab, tapi nggak lebay. Minyak juga sewajarnya aja, nggak kayak wajahku sebelumnya yang kayak kilang minyak, haha

Sampai suamiku aku beliin ini, karena dia ngeluh mulu, yang katanya wajahnya kusamlah, banyak bekas jerawat, dll. Jadi biar dia nyoba karena untuk efek mencerahkan di aku berasa banget, sebelumnya aku juga selalu dikatain kusam sama suami, semenjak pakai krim malam ini, tone kulitku beneran lebih cerah. Alhamdulillah sekarang bebas kusam.

Raiku night cream

Bekas jerawat memudar

Di foto before ini, aku sudah pakai Raiku sebulanan. Terus aku nyoba serum vitamin C, paginya langsung timbul 2 jerawat di pipi. Oke, baru pakai sekali dan langsung jerawatan.

Akhirnya Serumnya aku stop, lanjut pakai krim malam Raiku aja, setelah sebulanan bekas jerawatnya memudar banget. Padahal biasanya bekas jerawatku tuh lama banget ilangnya.

Selama pemakaian, aku juga nggak mengalami efek negatif apa pun. Komedo aman, nggak menimbulkan jerawat sama sekali, malah memperbaiki kulitku banget. Makanya sekarang aku pakainya diirit-irit karena nggak mau cepet habis. haha

Tekstur

Teksturnya creamy tapi bukan yang thick gitu. Dia tergolong ringan dan mudah dibalurkan, di wajah juga nggak greasy. Jadi hasil akhirnya lembab cenderung ke mate gitu. Kalau orang jawa bilang, bikin fresh nggak kumut-kumut. Hehe

Packaging

Raiku beauty

Sebelum dibuka, Raiku ada segelnya ya. Jadi aman banget. Nggak takut tumpah atau isinya kemana-mana saat perjalanan pengiriman.

Raiku Beauty

RAIKU BEAUTY

Raiku ini warnanya lucu, pink soft gitu. Dan wadahnya juga dof. Jadi suka, cuma secara fungsi dia agak susah dipencet, kayak wadahnya terlalu besar dengan isi yang segitu. Jadi pas pertama kali dipencet beneran perlu extra. Tapi nggak apa-apa, ini terjadi saat udara dalam kemasan belum keluar aja. Kalau udah penyet atau pipih seperti punyaku itu, produknya gampang dikeluarkan kok.

Harga Raiku Brightening Night Cream

Harga raiku ini cukup terjangkau ya, 98ribu dengan isi 40gr.

Kamu bisa beli di Official Store Raiku di Shopee, Tokopedia, Sociolla, atau di website resminya Raiku Beauty.

Seperti biasa ya, untuk pembelian Skincare kamu harus selalu hati-hati. Beli di tempat terpercaya dengan selisih harga yang nggak seberapa menurutku lebih baik. Daripada harga murah tapi dapet barang palsu.

Salam,

Ning!

Posting Komentar untuk "Review Raiku Brightening Night Cream"