Selain Pedasnya Bikin Good Mood, Ternyata Mi BonCabe Rasa Mie Goreng Juga Lebih Sehat!

Belakangan sudah sering hujan ya? Di daerahmu juga sudah mulai hujan belum?

Aku tinggal di Wonogiri, sudah sekitar dua mingguan ini hampir setiap hari hujan. Pokoknya sudah mirip musim penghujan.

Karena sering hujan, udara juga jadi dingin. Dan dingin identik dengan mager, apalagi dibarengi dengan PMS, aku jadi bete mulu.

Daripada anak kena imbasnya, aku harus cari pelarian nih, agar mood membaik dan semua happy.

Nah, pas banget ketika ke toko kelontong desa sebelah, aku lihat ada Mi BonCabe rasa Mie Goreng. Kayaknya enak banget gitu kalau makan pedas sampai kepala mendidih dan kuping berdenging! Haha

Tentang BonCabe

Jadi aku ini memang suka banget makanan pedas, kalau makan nggak pedas tuh rasanya kayak nggak makan. Ada yang sama dengan aku? Apalagi kalau bikin mie instan pasti aku pakai banyak rawit biar mantap, atau pas cabai mahal kemarin aku stock BonCabe sambal tabur level 30. Dan enak juga kok, pedesnya juga berasa banget.

Tapi karena makanan instan, aku jadi agak khawatir kan kalau pakai sering-sering. Makan mie instan juga aku batasi sebulan dua kali. Jadinya aku nyari tahu nih soal BonCabe. Dan surprisingly ternyata BonCabe itu terbuat dari cabe asli pilihan dan berkualitas, diproses dengan teknologi modern standar tertinggi dan menerapkan sistem keamanan mutu pangan iso2200 sebagai standar.

Jadinya aku sebagai konsumen dan bisa dibilang sering juga pakai BonCabe, nggak cuma di Mie, di nasi goreng, telur gulung, seblak, dan makanan pedas lainnya, jadi nggak worry lagi. Beneran deh, ketika makan tanpa rasa khawatir itu jadinya lebih enak.

Baca juga: Resep Ayam Berantakan Kobe

Review Mi BonCabe Rasa Mie Goreng

Oke, sekarang balik lagi ke Mi BonCabe. Jujur ini pertama kalinya aku coba mie gorengnya, karena baru tahu. Kemana aja aku selama ini?!

Di kemasannya tertera jika mie goreng ini level pedasnya 15, dan termasuk porsi jumbo dengan berat bersih 105g. Di bungkusnya juga terdapat informasi cara pembuatan, komposisi, informasi nilai gizi, sudah BPOM, halal, tanggal kadaluarsa, dan informasi kontak PT Kobe Boga Utama.

Dan yang paling aku suka, ada keterangan Air Dried Noodle, tanpa proses goreng!

Selain itu, aku juga dapat info jika, Mi BonCabe Rasa Mie Goreng ini juga tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, jadi lebih natural dan sehat dibanding mie instan lainnya. Jadi nggak ngerasa bersalah banget lah ya kalau makan Mi BonCabe.

Setelah direbus 3 menit dalam air mendidih, mienya aku angkat kemudian aku campurkan dengan bumbu yang sebelumnya sudah aku tuang ke dalam piring. Bumbunya ini juga dalam bentuk liquid, jadi lebih mudah dicampur, dan nggak perlu khawatir ada gumpalan bumbu yang suka ngeprank lidah kalau lagi makan mie goreng. Haha

Baca juga: Resep Ayam Woku Kemangi

mie goreng


Semua bubuk BonCabe juga aku campurkan. Setelah tercampur rata, aku cobain…. Hemmm… enak! Mienya kenyal, bumbunya pas. Cuma pedasnya belum berasa. Setelah suapan ketiga, baru deh terasa pedasnya.

Ketika makan, aku ingat, kalau punya BonCabe Makaroni Crispy level 15, sekalian dah tuh, aku campur ke mi gorengnya. Dan jadi makin enak, juga makin pedas.

Beneran sih, rasa bete akibat PMS-ku sebelumnya jadi hilang. Tergantikan dengan rasa pedas dan nikmatnya Mi BonCabe, juga kriuk dan pedasnya makaroni crispynya. Bad mood jadi good mood!

Tapi buat lidahku rasa pedasnya masih pedas nikmat, bukan pedas yang bikin nangis atau bikin telinga berdenging gitu.

Next aku bakalan nyobain lagi, dan sekali lagi, nggak perlu feeling guilty karena Mi BonCabe Rasa Mie Goreng lebih sehat. Asyik!

Sekarang sambil nulis ini pun juga sambil nyemil Snack BonCabe Makaroni Crispy yang level 15, edan sih, pedesnya bikin ngantuk ilang dan makin konsentrasi. Saking pedesnya tanganku yang aku pakai buat nyomot makaroninya, sampai berasa panas. Gokil emang! Haha

Kalau kamu suka pedas juga, harus banget cobain. Recommended banget!

Oh iya, aku beli Mi BonCabe ini dengan harga Rp. 6.000 dan Rp 9.000 untuk makaroni crispy-nya. Sangat terjangkau sekali kan?!

 

Posting Komentar untuk "Selain Pedasnya Bikin Good Mood, Ternyata Mi BonCabe Rasa Mie Goreng Juga Lebih Sehat!"