Tampil Modis dengan Lyra Muslim Swimsuit

Sekarang wanita muslim nggak perlu khawatir jika ingin berenang di luar atau pergi ke pantai. Sudah banyak tersedia berbagai pakaian renang khusus wanita muslim.

Tapi sayang, model baju renang untuk muslim hanya itu-itu saja. Dan buat kamu yang terbiasa tampil modis pasti kesulitan untuk menemukan baju renang yang fashionable.

Nggak perlu khawatir, karena ada Lyra brand produk muslim swimsuit yang menyediakan berbagai model baju renang muslim yang menarik dan fashionable.

TENTANG LYRA SWIMWEAR

LYRA didirikan oleh Ikram Zein. Berawal dari kesulitannya menemukan pakaian renang yang sesuai dengan selera fashionnya. Ikram mencoba untuk menciptakan baju renang sendiri. Awalnya ia hanya membuat untuk dirinya sendiri, tapi pada bulan Desember 2016 ia memutuskan untuk meluncurkan Lyra ke publik.

Desain baju yang Ikram buat terinspirasi dari Hollywood klasik, pantai Maroko, dan desain minimalis. Karenanya desain baju renangnya rata-rata simpel tapi tetap fashionable.

Lyra memiliki kantor pusat di London, Inggris. Dan melayani pengiriman ke seluruh dunia lho.

Baca juga: Cara Mudah Mengenal Jenis Kulit Wajah Kamu

LYRA MUSLIM SWIMWEAR

Baju renang Lyra dibuat dari bahan yang berkualitas premium yaitu kain Carvico Italia. Ringan, lebih cepat kering, dan dengan perlindungan UV tinggi. Jadi nggak usah takut gosong ya kalau ke pantai, atau berpanas-panasan di outdoor.

Kamu bisa membeli satu set lengkap yang terdiri dari turban, baju atasan, dan celana legging. Atau bisa juga membeli secara terpisah untuk menciptakan gaya ala kamu sendiri. Bisa banget mau mix and match ya, jadinya bisa lebih variatif dan nggak monoton.

Banyak model baju yang Lyra ciptakan, dengan berbagai corak juga aksesoris sesuai dengan selera berpakaian kamu. Jadi memang Lyra ini bisa dipakai wanita mana pun ya, nggak hanya oleh wanita muslim saja, banyak sekali pilihan motif juga model yang tersedia

baju renang muslim
sumber gambar: instagram @lyraswim

baju renang muslim modis
sumber gambar: instagram @lyraswim

baju renang ibu hamil
sumber gambar: instagram @lyraswim

Cantik-cantik sekali ya model bajunya. Kalau aku paling suka yang series Sofia Mauve, lucu aja gitu warnanya dusty pink dan ada aksen daun monstera.

Nggak hanya baju renang, tapi ada juga Kaftan dan Sarong. Sarong ini semacam rok panjang gitu.

Jadi sekarang kalau mau cari baju renang yang kece, berkualitas, dan modis nggak perlu bingung lagi ‘kan?

 

Posting Komentar untuk "Tampil Modis dengan Lyra Muslim Swimsuit"