Brain Academy Online Bisa Bantu Kamu Jadi Juara Kelas!

Brain Academy Online Bisa Bantu Kamu Jadi Juara Kelas – Kini belajar dari rumah bukan sesuatu yang asing. Kita sudah terbiasa melaksanakan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) hampir 2 tahun lamanya.

Tentu proses pembelajaran dan tanya jawab nggak sefleksibel ketika tatap muka langsung dengan guru. Apalagi murid hanya dibekali materi, dijelaskan secara singkat kemudian disuruh mengerjakan soal dan PR yang nggak sedikit. Dalam proses ini banyak murid yang keteteran. Apalagi ketidakmampuan orangtua dalam menjelaskan materi juga bikin murid makin merasa terbebani.

Karenanya, salah satu solusinya yaitu dengan memasukkan anak ke bimbel, agar lebih paham materi sekolah yang diberikan oleh guru. Memilih bimbel tentu menjadi pertimbangan orangtua.

Nah, di sini aku akan merekomendasikan bimbingan belajar online terbaik, yaitu Brain Academy Online.

Tentang Brain Academy Online

Ruangguru sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi pendidikan, selalu mengembangkan dan berinovasi untuk menciptakan platform dimana siswa-siswi Indonesia dapat belajar dengan cara menyenangkan, efektif, dan memiliki semangat belajar yang tinggi.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Interaktif di English Academy

Salah satu hasil inovasi dari Ruangguru adalah Brain Academy Online, bimbel online live interaktif yang dilengkapi berbagai fitur menarik dan siswa lebih mudah berinteraksi dengan Star Master Teacher.

Tentu Star Master Teacher adalah guru-guru terbaik yang akan membantu anak belajar dengan lebih mudah.

Fitur Brain Academy Online

Berikut adalah beberapa fitur unggulan Brain Academy Online yang kamu harus tahu, untuk mendukung kegiatan belajar agar lebih maksimal.

Kelas Live Teaching Interaktif

Murid akan belajar dengan Star Master Teacher dan teman-teman yang lain secara live dan interaktif. Kamu bisa akses kegiatan kelas ini melalui aplikasi ruangguru via ponsel atau melalui aplikasi desktop.

Konseling Siswa

Apakah kamu memiliki masalah dalam belajar? Tenang saja, Brain Academy selalu punya solusinya. Secara privat kamu bisa berkonsultasi terkait masalah pendidikan seperti strategi belajar, pengembangan soft skill, hingga pemilihan jurusan dengan konselor dari Brain Academy, Star Master Teacher, dan Guru Wali.

Klinik Pekerjaan Rumah (PR)

Fitur ini membantu anak untuk menyelesaikan PR dengan bantuan Star Master Teacher, siswa dapat dijadwalkannya seminggu sekali dengan konsultasi secara individu melalui aplikasi video call google meet.

Modul Belajar, Sharing Soal, dan Klub Hobi

Setiap siswa akan mendapatkan modul belajar yang akan dikirimkan ke rumah masing-masing sebagai pendamping belajar selama satu tahun.

Baca juga: 5 Fitur Ruangbelajar by Ruangguru Bikin Orangtua Makin Tenang Saat PJJ

Selain itu siswa juga bisa bertanya tentang soal yang tak dipahaminya dan Star Master Teacher dan teman-teman lain akan membantu memecahkan soal tersebut. Selain itu siswa juga bisa berbagi informasi dengan siswa lain yang memiliki hobi yang sama.

Kelas Tambahan Pengembangan Soft Skill

Terdapat kelas tambahan untuk mengembangkan soft skill sebagai penunjang siswa untuk membentuk pribadi yang tangguh dalam meraih impian dan citanya. Seperti mengatur manajemen waktu, mengetahui minat dan bakat, dan persiapan dalam menghadapi dunia mahasiswa dan karir.

Tryout Ujian Sekolah dan UTBK

Disini siswa akan melakukan latihan soal dengan soal terbaru untuk menghadapi ujian seperti UTBK, PAS, dan SAS. Sehingga siswa menjadi lebih memahami dan lebih siap dalam menghadapi ujian.

Berapa Harga Bimbel di Brain Academy Online?

Ada 3 pilihan pilihan paket pembayaran, yaitu Regular, Premium, dan Elite. Perbedaan ketiganya adalah terletak pada fasilitas yang diberikan. Jika dilihat dari situs resmi Brain Academy, berikut adalah info lengkap perbedaan ketiga pilihan pembayaran tersebut.

bimbel online

Saat ini Brain Academy Online juga mengeluarkan paket baru 9 BULAN yang berakhir pada Juni 2022. Harga setiap paketnya mulai 900 ribuan setelah diskon 50%. Tunggu apa lagi? Mumpung lagi diskon! Sisa uang bimbelnya bisa buat jajan, hehe

  • BAO Regular mulai Rp900ribuan
  • BAO Premium mulai Rp2jutaan
  • BAO Elite mulai Rp4jutaan

Jika kamu ingin berlangganan Brain Academy Online, untuk pembayarannya juga gampang sekali ya, bisa kamu akses melalui bayar.ruangguru.com kemudian pilih Brain Academy, isi data diri atau masuk dengan akun ruangguru jika kamu sudah memiliki akun. Kemudian ikuti langkah selanjutnya sesuai dengan arahan selanjutnya.

Penutup

Aku merekomendasikan Brain Academy Online ini untuk para orangtua yang anaknya sedang belajar online dirumah tapi minim penjelasan dari guru, untuk anak yang ingin jadi juara kelas, anak yang ingin memperbaiki cara belajarnya, sedang menghadapi ujian, atau bahkan untuk persiapan anak agar bisa masuk PTN favorit.

Jika kamu belum yakin akan cocok untuk anak, kamu bisa juga lho mencoba kelas gratisnya. Sehingga anak kurang lebih akan paham seperti apa metode belajar yang Brain Academy tawarkan. Apakah sesuai dengan gaya belajar anak.

Dalam proses belajar daring tentu peran orangtua sangat penting, ajaklah anak ayah bunda ngobrol. Kemudian evaluasi lagi, apakah ia suka dengan metode belajar yang sedang dijalaninya, dan apakah program bimbel online ini bisa membantunya?

Selamat belajar,
Ning!

Posting Komentar untuk "Brain Academy Online Bisa Bantu Kamu Jadi Juara Kelas!"