Brain Academy Sawojajar Tempat Bimbel Terbaik di Bogor

Brain Academy Sawojajar Tempat Bimbel Terbaik di Bogor – Pembelajaran Tatap Muka (PTM), sudah mulai dilakukan di berbagai daerah. Hal ini tentu saja menjadi angin segar untuk anak-anak yang sudah rindu sekolah dan bosan di rumah.

Untuk menyambut full PTM ini, tentu anak kita perlu persiapan yang matang agar nggak ketinggalan pelajaran. Apalagi setelah hampir 2 tahun lamanya anak belajar di rumah saja, yang kebanyakan mempengaruhi kualitas belajarnya. Biasanya sih anak cenderung tantrum ya kalau diajari oleh orangtuanya sendiri.

Jadi untuk ayah bunda yang khususnya tinggal di Bogor, boleh dicoba nih tempat bimbel di Bogor yang berkualitas. Agar anak bisa mengejar ketertinggalan dan kembali belajar dengan optimal.

Brain Academy Bogor Sawojajar bisa menjadi salah satu pilihan tempat les di Bogor, karena berbagai keunggulan dan fasilitasnya yang sangat lengkap. Untuk menunjang pendidikan anak, kita harus pilihkan yang terbaik ya bun.

Tempat Les di Bogor Brain Academy

Brain Academy adalah tempat bimbingan belajar terlengkap di Indonesia. Kamu juga bisa memilih mau les online maupun offline. Jika anak sudah terbiasa belajar secara daring, kamu bisa memilih Brain Academy online sebagai solusi belajarnya.

Tetapi jika anak lebih nyaman langsung bertatap muka dengan guru, maka Brain Academy offline bisa menjadi pilihannya. Nggak hanya di Bogor, tetapi cabang Brain Academy offline kini hadir di 36 lokasi yang tersebar di 29 kota dan 18 provinsi di seluruh Indonesia. Jadi kamu bisa cek nih lokasi Brain Academy terdekat di kotamu.

Baca juga: Belajar Lebih Efektif dengan 7 Produk Ruangguru

Fasilitas Tempat Bimbel Brain Academy

Tempat Les di Bogor

Gedung dengan dominasi warna biru ini menjadi tempat belajar anak-anak di Brain Academy Bogor Sawojajar.  Apa saja fasilitas yang terdapat di Brain Academy cabang Bogor? Yuk langsung aja kita bahas.

Fasilitas akademik

Diajar oleh Master Teacher yang ahli di bidangnya, semua gurunya diseleksi dari berbagai sekolah favorit dan PTN favorit sehingga nggak perlu diragukan lagi ya kualitas gurunya. Apalagi semua guru juga sudah diberikan pelatihan dan sudah terstandarisasi.

Buku modul terlengkap dengan kurikulum terbaru. Dan didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK.

Fasilitas penunjang

Terdapat kelas pengembangan diri. Nggak hanya materi pelajaran sekolah, di Brain Academy juga terdapat kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

Smart Classroom

tempat kursus di Bogor
Ruang Kelas


Nah, ini nih yang buat nyaman belajar! Ruang kelas di Brain Academy itu lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini. Gadget dan high-speed WiFi tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

Baca juga: Siap Menghadapi Semester Baru dengan Aplikasi Belajar Ruangguru

Keunggulan Tempat Bimbel Brain Academy

bimbel terbaik di Bogor
Klinik PR

Jika anak kesulitan mengerjakan soal, bisa langsung konsultasi materi sulit atau Klinik PR dengan fasilitas akademik Master Teacher. Penjelasan secara langsung akan membuat anak lebih paham dan anak juga akan lebih leluasa berkonsultasi dengan guru.

Materi belajar juga selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru. Jadi ketika anak mendaftar Brain Academy secara otomatis akan bisa menggunakan aplikasi Ruangguru karena memang sudah terintegrasi. Jadi anak lebih bisa belajar kapan saja dan di mana saja.

Mengingat saat ini kita belum sepenunya terbebas dari situasi pandemi, setiap kelas dilengkapi dengan air purifier, agar udara lebih bersih dan sehat.

Baca juga: Brain Academy Online Bisa Bantu Kamu Jadi Juara Kelas!

Harga Tempat Bimbel Brain Academy

Dengan guru terbaik, berbagai fasilitas yang lengkap, dan tempat belajar yang nyaman. Menurutku harga yang ditawarkan Brain Academy ini sangat worth it sekali.

  • Kelas 4-6 SD: Rp. 6.030.000 
  • Kelas 7-9 SMP: Rp. 6.930.000
  • Kelas 10-12 SMA IPA/IPS: Rp. 8.130.000
  • SMA + SBMPTN: Rp. 9.330.000 

Harga di atas adalah harga per satu tahun ajaran dan sudah termasuk diskon. Jika kamu merasa keberatan membayar sekaligus, bisa juga dengan program cicilan lho, untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung mengunjungi https://www.brainacademy.id/branch/sawojajar-bogor.

Kunci Sukses di Brain Academy

Pertama siswa anak melakukan test diagnostik dalam setiap sesi untuk mengetahui mengukur level kelemahan dan kekuatan siswa. Setelah hasilnya keluar, akan muncul rekomendasi materi belajar yang akan siswa pelajari untuk meningkatkan kemampuannya.

Jika ada materi yang kurang dimengerti guru akan membantu dengan menjelaskan hingga siswa paham. Konsultasi pelajaran ini juga bisa dilakukan di luar kelas secara offline maupun online.

Di rumah siswa juga bisa belajar secara mandiri dengan video belajar yang disertai dengan latihan soal dan modul yang bisa diakses 24 jam.

Dengan begitu anak akan bisa meningkatkan peringkatnya di kelas, masuk PTN favorit, hingga sukses dalam hal akademik dan kehidupannya nanti.

Posting Komentar untuk "Brain Academy Sawojajar Tempat Bimbel Terbaik di Bogor"