Buat Ramadhan Lebih Berkah dengan Privat Mengaji di ruangles

Buat Ramadhan Lebih Berkah dengan Privat Mengaji di ruangles – Perkiraan bulan ramadhan jatuh pada tanggal 1 April 2022, kurang dari sebulan lagi. Wah, nggak terasa ya tiba-tiba sudah mau memasuki bulan suci penuh berkah bagi umat islam ini. Padahal rasanya baru kemarin berburu baju lebaran, ini sudah mau berburu baju lebaran lagi.

Tentu beli baju hanyalah hiburan saja ya, dan bukan prioritas. Kalau aku saat ini berburu baju lebaran paling buat suami dan anak. Kalau buat aku sendiri, mau pakai baju lebaran tahun kemarin saja. Masih bersih dan pantas kok, hehe

menyambut bulan suci


Yang paling penting di bulan suci ini umat islam diwajibkan berpuasa penuh selama 30 hari. Manfaat puasa sendiri sangat banyak, yaitu agar manusia terbiasa mengendalikan hawa nafsu, berbagi kebaikan, menumbuhkan rasa empati, dan berpuasa juga sangat bermanfaat untuk tubuh.

Banyak sekali keutamaan bulan ramadhan yang akan sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Belum tentu kita bisa bertemu bulan penuh berkah ini lagi di tahun berikutnya.

Salah satu kegiatan yang rutin aku lakukan selama bulan ramadhan adalah belajar mengaji. Apalagi tahun ini Rhe sudah 3 tahun, jadi dia juga mulai belajar huruf hijaiyah.

Nah, di sini aku akan merekomendasikan aplikasi kursus privat mengaji online yang bisa menemani ayah bunda dan anak-anak ketika belajar mengaji.

Baca juga: Mengembangkan Potensi Anak di Masa Pandemi

Les privat mengaji dengan ruangles

Belajar mengaji akan lebih nyaman ketika belajar secara individu. Jadi bisa lebih fokus dan nggak banyak distraksi yang akan menganggu proses belajar. Kecepatan belajar pun lebih bisa disesuaikan secara personal tanpa rasa nggak enak seperti jika kita belajar mengaji secara kelompok.

belajar mengaji
sumber gambar: ruangguru/com/ruangles

Di ruangles by Ruangguru ini, kamu bisa belajar mengaji secara privat atau jika kamu lebih suka belajar dalam kelompok, kamu juga bisa mengajak teman secara ekslusif 5 orang untuk belajar bersama di ruangles.

Selain itu kamu juga bebas mengatur kebutuhan belajarmu. Dari mulai topik, jadwal hingga metode yang paling nyaman dalam proses belajarmu. Makanya belajar mengaji di ruangles tersedia untuk semua umur, karena metode dan materi bisa ditentukan sesuai dengan permintaan atau kebutuhan. Jadi nggak hanya anak, ayah bunda pun juga bisa les privat mengaji di ruangles, ya.

Guru-guru yang mengajar merupakan lulusan dari universitas-universitas terbaik dalam negeri dan sudah terverifikasi oleh Ruangguru.

Terdapat juga jaminan puas belajar, jadi jika seandainya kamu nggak cocok dengan guru tertentu kamu akan diberikan kesempatan untuk mengganti pengajar sebanyak 2x.

Baca juga: 5 Situs Download Worksheet Printable Gratis untuk Anak

Harga kursus privat mengaji di ruangles

Harga yang ditawarkan untuk belajar mengaji di ruangles pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp70.000/jam.

Tapi jika kamu membeli paket belajar akan lebih terjangkau, karena saat ini sedang ada promo diskon 30% yang akan berlaku hingga 25 April 2022. Berikut detail harganya:

PaketTotal durasiHarga OfflineHarga Online
6 sesi9 JamRp1.575.000Rp1.102.500
8 sesi12 JamRp2.100.000Rp1.470.000
10 sesi15 JamRp2.625.000Rp1.837.500

Ayo buruan beli kelasnya di https://bit.ly/lesprivatmengaji untuk mendapatkan harga promonya! Karena harga promo tersebut terbatas dan ketentuannya bisa berubah sewaktu-waktu, lho! Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini ya.

Selamat belajar!

Salam,
Ning!

Posting Komentar untuk "Buat Ramadhan Lebih Berkah dengan Privat Mengaji di ruangles"