Segera Hadir ASUS Zenfone 9 untuk Menemani Produktifitas Kamu

Sekarang ini mempunyai ponsel merupakan suatu kewajiban, bahkan satu orang kadang ada yang mempunyai lebih dari satu ponsel. Satu untuk urusan pribadi dan satu lagi untuk urusan pekerjaan atau bisnis.

Biasanya saat memilih ponsel tentu spesifikasi menjadi hal utama, karena ponsel merupakan benda penunjang aktivitas. Kalau lemot pastinya bikin keseharian kamu juga ikut terganggu ya, nggak hanya memperlambat produktifitas tetapi juga bisa merusak mood dan menurunkan kinerja kamu.

Nah, sebentar lagi ASUS akan launching smartphone dengan desain ergonomis dan spesifikasi powerful untuk menemani hari-hari produktif kamu nih.

Peluncuran ASUS Zenfone 9 di Indonesia

smartphone ASUS

Besok, tepatnya tanggal 17 November 2022, ASUS resmi akan meluncurkan ASUS Zenfone 9 di Indonesia. Berbeda dengan seri sebelumnya yaitu ASUS Zenfone 8, kali ini akan ada banyak upgrade pada ASUS Zenfone 9 yang akan menemani aktifitas sehari-hari kamu dengan lebih produktif dan efisien.

ASUS Zenfone 9 memiliki desain yang ultra compact, dengan panjang kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm, sangat cocok untuk kamu bawa-bawa saat beraktifitas. Tinggal dimasukkan ke dalam kantong tanpa perlu tempat HP tambahan atau tentengan yang akan membuat mobilitas kamu terganggu.

Hadir dengan desain yang apik dan permukaan yang anti slip akan lebih kukuh saat digenggam, sehingga nggak gampang jatuh.

Buat kamu yang suka mengabadikan momen sehari-hari atau suka dengan fotografi ASUS Zenfone 9 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP, kamera kedua di belakang memiliki lensa ultra-wide 12MP, akan menghasilkan gambar yang jernih.

Nah, buat kamu yang hobi ngevlog, kamera utamanya dilengkapi dengan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang akan membuat video yang dihasilkan lebih stabil, bahkan jika kamu merekam hanya dengan satu tangan saja.

Jeroannya juga nggak kalah powerrful ya, yaitu dengan prosesoir flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform dan RAM up to 16GB, yang akan membantu aktifitas kamu semakin optimal.

Bagaimana makin penasaran nggak dengan spesifikasi lengkapnya? 

Kalau aku sih iya banget! Jadi buat kamu yang sama kayak aku yang 'penasaran banget', tunggu tulisanku selanjutnya ya. Aku akan membahas spesifikasi lengkapnya di blog ini. So, stay tuned!

Posting Komentar untuk "Segera Hadir ASUS Zenfone 9 untuk Menemani Produktifitas Kamu"