Oreo 110th Birthday Celebration, Temani Obrolan Hangat

"Happy 110th Birthday Oreo!!!!"

Ulang tahun adalah momen spesial yang menjadi pengingat jika usia terus berjalan. Buatku momen ulah tahun adalah momen ketika aku kembali melihat diriku. Merengkuhnya, lalu berkata, "you did great!"

Apa pun itu, buang semua penyesalan, dan lalukan yang terbaik untuk saat ini dan yang akan datang. Aku jadi teringat akan malam yang sampai sekarang selalu membuatku tersenyum.

Oreo adalah biskuit favorit keluarga kami, dimana ketika kami menciptakan momen kebersamaan biskuit Oreo nggak pernah ketinggalan. Untuk menjaga keharmonisan dan kehangatan dalam keluarga kami, memang kami suka menciptakan momen tertentu agar kami selalu dekat. Mengingat suamiku merantau dan hanya pulang 3 bulan sekali, jadi penting bagi kami untuk terus menjaga bonding agar tetap kuat.

Apalagi jika diibaratkan aku adalah ibu yang harus bisa segalanya, karena selama suami nggak ada, semua hal aku sendiri yang handle. Anak yang bahagia, ada ibu yang juga bahagia di baliknya.

Berikut ini adalah beberapa hal sederhana yang aku lakukan agar semua keluarga kami senang dan selalu hangat.

Kurangi Scroll Sosmed dan Membandingkan Diri

Sekarang ini, kita hidup di era di mana kita bisa mendapatkan informasi apa pun yang kita mau hanya dengan internet. Seakan dunia ada dalam genggaman kita.

Tapi kita lupa, dengan terlalu banyaknya informasi kita menjadi overload. Too much. Kita tahu hal-hal yang kurang bermanfaat dan nggak penting bagi hidup kita sendiri. Seperti melihat kehidupan orang lain terlalu dalam dan berakhir kita membandingkan kehidupan kita dengan mereka.

Banyak orang yang tanpa sadar over sharing hanya demi meraih atensi netizen, tanpa perduli akan privasi. Dan tentu saja banyak hal yang diperlihatkan adalah sebuah kamuflase, yang bagus-bagus aja. Hingga kita sebagai salah satu pengguna sosial media yang selalu melihat kebahagiaan mereka dengan materi yang melimpah, liburan sana-sini tanpa tahu perjuangan di baliknya menjadi nggak bersyukur akan kehidupan yang saat ini dijalani.

Ciptakan Momen Ngobrol Hangat



 "Ternyata kalau dipikir-pikir, kita itu keren ya yah, kita udah bisa beli sawah untuk investasi hari tua kita. Walau kita harus hidup hemat, tampilan rumah juga masih acak-acakan. Tapi kita lupa, jika rumah orang-orang yang bagus itu kebanyakan adalah hasil jerih payah orangtua mereka. Sedangkan kita, semuanya berusaha sendiri, berdiri di kaki kita sendiri." Kataku sambil tersenyum.

"Iya 'kan? Namanya orang itu sawang - sinawang (melihat orang hanya dari luarnya saja)." Balasnya lalu meraih tanganku dan meremasnya. Hangat.

Malam itu sangat dingin tapi suasana terasa hangat, sambil ditemani biskuit Oreo kami bercerita banyak hal. Ini adalah obrolan biasa kami setiap suamiku pulang kampung.

Kami tinggal di Wonogiri, di sebuah desa yang udaranya terkadang sedingin es, tapi kadang juga sepanas Jakarta. Setiap ia pulang, kami selalu sempatkan membuat momen seperti ini. Momen di mana kami bersyukur tentang hidup yang kami miliki, menikmati malam yang dingin, dengan canda tawa atau terkadang air mata. Tapi kami memang sudah sepakat. Apa pun itu, kami harus jujur dan menceritakan kepada satu sama lain.

Obrolan biasa namun efeknya bagi kami luar biasa.

Oreo 110th Birthday Celebration

Siapa yang tak kenal Oreo, biskuit dengan tagline "diputar, dijilat, dicelupin" ini sudah ada sejak tahun 1912. Sepanjang interaksiku dengan teman juga keluarga, kayaknya nggak ada yang nggak suka Oreo. Rasanya yang khas memang telah memikat kita semua.

Di ulang tahunnya kali ini, Oreo meluncurkan produk baru yaitu Oreo Birthday Cake Flavor. Spesial dengan krimnya yang bertabur sprinkle warna-warni, dan desain kemasan menarik.

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur filter AR (Augmented Reality) dan akan terhubung langsung dengan instagram, kamu bisa mencobanya degan cara memindai kode QR yang terdapat khusus pada kemasan produk Oreo "Birthday Cake Flavor"

Dengan fitur ini, kamu bisa mengajak keluarga atau teman kamu untuk bersama merayakan keseruan #UlangTahunOreo dengan meniup 110 lilin. Apalagi buat kamu yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Oreo, lho!

Nggak cuma itu, kemeriahan ulang tahun Oreo masih berlanjut, pada momen ini Orei juga berkolaborasi spesial dengan beberapa F&B merchant ternama, salah satunya Bitter Sweet by Najla.

Mengenai kolaborasi ini, Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya. “Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” ungkap Najla.

Tak hanya Najla, Titi Kamal juga turut berkomentar, “Bagi saya, tagline Oreo ‘diputar, dijilat, dicelupin’ sudah sangat melekat di ingatan. Selain itu, Oreo sudah menjadi biskuit favorit yang selalu menemani momen waktu ngemil dan Oreo membuat tiap momen makin seru bersama keluarga,” ungkap Titi.

Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo dari tanggal 27 Juli - 3 Agustus 2022 dan meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia. 


Posting Komentar untuk "Oreo 110th Birthday Celebration, Temani Obrolan Hangat"