Nola Healthy Snack, Solusi Ngemil Sehat Tanpa Rasa Bersalah

Pernah nggak sih kamu pengen ngemil? Sesudah ngemil timbul rasa bersalah, haha

Ini sih aku banget, suka menyesal setelah ngemil, aduh kok bisa tadi aku makan ini, katanya pengen diet? Katanya resolusi tahun ini pengen lebih sehat?

Jadi memang, aku pernah menjalani hidup yang nggak sehat, ngemil manis-manis, suka makanan instan minim gizi, makan pedas-pedas, hingga hampir setiap hari minum manis juga.

Hasilnya apa? Hasilnya sekarang di usiaku yang baru menginjak awal kepala tiga, sudah berasa jompo, haha

Sering sakit kepala, kolesterol hampir tinggi, perut buncit, anemia, sering migrain, bahkan pernah masuk rumah sakit karena pembengkakan otak, wkwkwk

Makanya, resolusi tahun 2024 ini aku bertekad untuk memperbaiki pola makan, selain untuk diet karena hasil perhitungan BMI-ku hampir obesitas, tetapi juga agar aku lebih sehat. Pengen hidup lebih lama, menemani dan mendidik anakku sendiri hingga dia cukup usia, hihi

Dan masih banyak hal yang aku ingin lakukan di dunia ini, apalagi dosa juga masih numpuk. 

Merubah Kebiasaan Makan Menjadi Lebih Sehat

Pernah dengar ungkapan, "Kamu adalah apa yang kamu makan"?

Setelah sakit barulah aku sadar jika ungkapan itu betul adanya. Nyatanya setelah merubah kebiasaan makan, sekarang aku jadi jarang sakit. Dan ternyata, makanan sehat juga sangat berpengaruh pada mood lho. Dengan tubuh yang sehat jadinya aku lebih bersemangat, bahagia, juga menjadi lebih produktif.

Kurangi gula dan minyak

Gula dan minyak ini merupakan makanan yang sangat jahat untuk tubuh jika dikonsumsi berlebihan. 

Gula dapat menyebabkan obesitas, merusak organ, resisten insulin, sedangkan minyak dapat meningkatkan lemak jenuh hingga menyebabkan kolesterol dalam darah meningkat.

Karenanya sekarang aku sangat membatasi konsumsi gula dan minyak.

Pilih makanan utuh bukan fast food

Makanan utuh atau whole food menjadi pilihanku saat ini, karena merupakan makanan yang minim proses pengolahan sehingga nutrisi dan gizinya tetap terjaga.

Jika fast food pengolahannya bisa berkali-kali, sehingga banyak gizinya yang telah hilang. Bukan mendapatkan manfaat seringkali malah berdampak buruk pada tubuh.

Masak secukupnya

Jika dulu aku suka membuat banyak masakan biar nggak repot untuk makan sehari tiga kali tanpa ganti menu. Sekarang aku lebih memilih masak untuk sekali atau dua kali makan, karena jika terlalu banyak harus diangetin biar nggak basi.

Dan proses penghangatan itu nggak bagus karena akan semakin mengurangi nutrisi dalam makanan tersebut.

Pilih camilan sehat

Ngemil adalah hal yang paling sulit aku hentikan, karena memang sudah terbiasa ngemil. Jadi setiap hari kalau belum ngemil pasti ada yang terasa kurang. 

Dan jeleknya aku suka camilan yang cenderung manis, bahaya banget buat kesehatan, dan memang harus segera diubah sebelum terlambat. Nggak mau kan nanti di masa tua jadi orangtua jompo yang penyakitan? Selain nggak enak, pasti juga bakal merepotkan keluarga.

Nola Healthy Snack, Solusi Ngemil Sehat Tanpa Rasa Bersalah

Nola healthy snack



Makanya memilih camilan sehat itu penting, dengan hadirnya Nola Healthy Snack, kita bisa ngemil kapanpun dan dimanapun tanpa rasa bersalah lagi.

Ada banyak varian yang bisa menjadi pilihan yaitu Granola Chips dengan pilihan rasa Choco Bark, Peanut Butter, Choco Banila (Chocolate, Banana, Vanilla), dan Es Teler.

Ada juga biskuit dengan pilihan rasa Oatmeal Raisin, Caramelized Strawberry, Choco Chips, dan Dark Chocolate. 

Dibuat dengan bahan yang berkualitas


Nola Healthy Snack dikenal nggak hanya karena kelezatannya, tetapi juga karena kandungan nutrisinya yang melimpah. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, menjadikan setiap gigitan menjadi sumber nutrisi yang penting untuk tubuh kamu.

Kombinasi biji-bijian yang kaya serat, kacang-kacangan yang tinggi protein, dan sea salt yang kaya mineral akan memberikan asupan energi dan nutrisi yang kamu butuhkan.

Jadi memang nggak hanya menghasilkan cita rasa yang lezat, tetapi juga menyehatkan. Cocok untuk kamu yang mencari camilan sehat tanpa rasa bersalah.

Tanpa bahan pengawet,  gluten free, dan rendah gula


Selain kaya nutrisi, Nola Healthy Snack juga bebas dari bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan. Yaitu tanpa pengawet, penguat rasa, pewarna sintetik, pemanis buatan, dan juga tidak mengandung gluten. 

Gluten adalah protein kompleks yang terdapat secara alami dalam gandum dan jelai. Protein ini memberikan elastisitas pada adonan roti dan produk tepung lainnya, membantu menjaga struktur dan tekstur saat produk dipanggang.

Meskipun gluten tidak berbahaya bagi sebagian besar orang, orang dengan celiac disease atau sensitivitas gluten non-celiac harus menghindari konsumsi gluten karena dapat menyebabkan reaksi autoimun atau gejala tidak nyaman seperti gangguan pencernaan, ruam kulit, atau kelelahan.

Di sisi lain, beberapa orang secara sukarela memilih diet bebas gluten karena alasan kesehatan atau gaya hidup, meskipun manfaatnya masih diperdebatkan dalam literatur medis dan ilmiah.

Selain itu Nola Healthy Snack juga rendah gula, sehingga aman dikonsumsi untuk kamu yang sedang diet. Nggak hanya untuk orang dewasa Nola Healthy Snack juga aman dikonsumsi anak-anak.

Apa kata mereka tentang Nola Healthy Snack?


ulasan nola healthy snack


Dari ulasan di atas konsumen menunjukkan kepuasan dengan memberikan ulasan positif. Jika snack sehat juga memiliki cita rasa yang enak. 

Nola Healthy Snack hadir untuk memberikan pilihan camilan yang sehat tanpa mengorbankan rasa, sehingga memudahkan kamu untuk menjaga gaya hidup yang seimbang.

Jadi sekarang, kalau mau ngemil sudah nggak perlu takut dan merasa bersalah lagi kan?

22 komentar untuk "Nola Healthy Snack, Solusi Ngemil Sehat Tanpa Rasa Bersalah"

Comment Author Avatar
Sering ngemil dan sering merasa bersalah setelahnya. Mau beli cemilan sehat yang lezat biasanya mahal. Seringnya kalau lagi pengen ngemil sehat masak sendiri bubur kacang ijo, kukus umbi-umbian, tapi lama-lama bosen.
Comment Author Avatar
Wah menarik ini produknya, mengingat masalah kesehatan akibat makanan itu efeknya jangka panjang dan memang perlu tau produk ini sedari awal, supaya bisa meminimalisir kekhawatiran hehe
Comment Author Avatar
Thank kak infonya. Ini sih bisa banget cemilan untuk sekeluarga biar lebih sehat. Juga praktis ya kalau dijbawa buat bekal anak jg
Comment Author Avatar
Susah banget rasanya menghindari gula, minyak dan tepung ini ya. Karena ya emang seenak dan semurah itu. Apalagi sekarang anak-anak juga akrab banget sama cemilan yang serupa. Kalau ada alternatif seperti ini lumayan sebenarnya. Tapi harganya juga lumayan sih. Hahaha.
Comment Author Avatar
Cocok ini sebagai cemilan yang menemani blogger waktu menulis artikel
Comment Author Avatar
Cocok ini sebagai cemilan yang menemani blogger waktu menulis artikel
Comment Author Avatar
Saya juga paling suka dengan cemilan manis dan mengandung tepung seperti donat, cake, dan yang berkaitan dengan cokelat. Untung sekarang makin banyak cemilan manis yang sehat kayak Nola Healthy Snack, jadi ada pilihan snack sehat tuk pecinta cemilan manis
Comment Author Avatar
Wah asyiik nih, recommended buat yang suka ngemil ya. Ada Snack yang enak tapi juga menyehatkan. Mauu bangeett pastinya
Comment Author Avatar
Nola lucu banget namanya... aku paling suka nyemilin granola dan biji-bijian kering gitu tapj belum c jujurly nyoba produk dari brand nola. Soon nyoba deh..
Comment Author Avatar
Ngemil sembarangan sering menjadi sumber penyakit yang tidak disadari. Memang biasanya cemilan sehat itu harganya lumayan mahal, tapi kalau dibanding dengan akibat yang dirasakan ngemil yang tidak sehat, ya mending beli cemilan sehat aja dehhh.
Comment Author Avatar
Camilan memang bisa bikin candu. Makanya, harus pilih snack buat keluarga yang lebih sehat. Terima kasih sudah kasih referensi terkait si Nola ini.
Comment Author Avatar
Ngemil tuh enak banget
Apalagi klo ada cemilan sehat gini ya
Ngemil jadi bebas tanpa rasa bersalah
Comment Author Avatar
Saat ini udah banyak yaa cemilan yang gluten free kaya snack nola ini, jadi lebih sehat. Tapi kalau dilihat dari harga pasti harganya sedikit lebih mahal yaa dibanding snack biasanya. Tapi cocok sekali untuk dijadikan bekal anak dirumah
Comment Author Avatar
yes akhirnya nemu solusi dari masalahku selama ini yang doyan ngemil tapi pengen kurus tapi malas olahraga. makasih udah dikabarin iniiiiii
Comment Author Avatar
Cocok banget ini untukku wkwkw. Semoga tahun ini bener bener bergeser ke healthy lifestyle ya Tuhann
Comment Author Avatar
Camilan kalau sehat seperti itu, bikin bahagia buat menyantapnya.
Apalagi itu bebas gluten pula, sehingga bisa dijadikan pilihan deh, eh bisa buat takjil buka puasa ya
Comment Author Avatar
ya ampun aku banget tuh tiap ngemil selalu merasa bersalah he. tapi kayaknya aku beneran harus mengubah pola makan deh karena sekarang lagi bermasalah sama lutut yang kalau kata teman-teman salah satu akibat dari berat badan berlebih
Comment Author Avatar
Wah, ada snack yang bisa jadi solusi bagi orang sepertiku yang hobi nyemil nih. Jadi bisa tetap nyemil tanpa khawatir kelebihan kalori hehehe. Kepingin cobain granola chipsnya deh. Banyak variannya juga lagi ya.
Comment Author Avatar
beneran ngemil sehat sih ini mah. gak hanya buat ngemil sendiri tapi juga anak-anak. pokoknya cocok deh buat semua anggota keluarga
Comment Author Avatar
beneran ngemil sehat sih ini mah. gak hanya buat ngemil sendiri tapi juga anak-anak. pokoknya cocok deh buat semua anggota keluarga
Comment Author Avatar
Mengemil itu favorit saya, tapi semenjak banyak penyakit jadi sering mengurungkan niat buat ngemil dan ganti dengan minum susu. Ini nice info banget siiih
Comment Author Avatar
aku banget ngemil yang bikin nambah BB jadi pusing, antara bakso dan kripik hahah semua naikkan berat badanku cepat banget. Nah, jalau kenal cemilan sehat bolehlah diborong.