6 Rekomendasi Aksesoris Dekor Rumah yang Bikin Rumah Kamu Jadi Estetik

Apa sih definisi rumah impian versi kamu?

Kalau versiku rumah impian itu nggak harus mewah, cukup rumah kecil minimalis, bersih, nyaman, dan tentu saja harus estetik biar makin betah di rumah.

Mengingat aku adalah seorang ibu rumah tangga yang setiap hari di rumah, bekerja dari rumah juga, jadi biar selalu produktif dan mood selalu terjaga aku ingin membuat rumahku kelak seestetik mungkin.Ada yang sama nggak ya denganku?

Nggak perlu bingung mendesain ruangan agar lebih rapi, indah, dan juga memaksimalkan ruang juga fungsinya. Ada banyak sekali referensi desain yang bertebaran di media sosial. Tinggal kamu pilih saja yang sesuai dengan selera kamu.

Tapi jika kamu nggak mau ribet, dan mau menyerahkan ke ahlinya saja, kamu bisa berkunjung ke web dekoruma.com yang akan membantu kamu dalam mendesain ruangan sesuai dengan permintaan kamu. 

Sekarang ini aksesoris rumah untuk mendekor agar rumah kamu semakin estetik dan nyaman nggak perlu mahal-mahal. Banyak kok aksesoris dekorasi rumah yang harganya terjangkau, kualitas bagus, dan tentu saja bikin rumah jadi semakin cantik.

Nah,di sini aku mau kasih rekomendasi aksesoris estetik yang akan menambah keindahan rumah kamu.

Karpet Lantai

rekomendasi karpet estetik
Foto: Dekoruma

Rekomendasi aksesoris rumah pertama untuk mendekorasi rumah agar semakin estetik adalah karpet lantai. Pilihlah model dengan motif minimalis warna yang cenderung hangat.

Pemilihan bahan karpet juga tak kalah penting, untuk kamu kaum mendang-menidng dan low budget kayak aku, aku merekomendasikan karpet Linori Karpet Motif Taka dengan bahan nilon, karena tahan lama, tahan noda, dan mudah dibersihkan. Terdapat 2 ukuran yaitu 100cm X 150cm, dan 150cm X 200cm.

Dengan adanya karpet yang nyaman, selain menambah nilai visual bisa juga difungsikan untuk bercengkrama bersama keluarga.


Cushion Sofa Cover

Rekomendasi Cushion sofa aesthetic
Foto: Dekoruma

Selanjutnya adalah Cover Cushion Sofa untuk memperindah ruang tamu. Pemilihan warna yang tepat dapat sangat mempengaruhi suasana ruangan. Cushion sofa dengan warna-warna yang menenangkan, lembut, dan kalem dapat menciptakan atmosfer yang santai dan damai di ruangan.

Selain penampilan yang menarik, cushion sofa Linori YARA Cushion Cover Lembut yang estetis juga memberikan kenyamanan yang optimal. 

Pemilihan bantalan yang empuk dan cover dengan material Polyester yang lembut akan membuat dukungan yang baik untuk punggung dapat meningkatkan pengalaman duduk yang menyenangkan.

Meja Tamu

rekomendasi meja tamu aesthetic
Foto: Dekoruma


Pemilihan meja tamu dapat memainkan peran penting dalam menciptakan tampilan dan suasana yang diinginkan dalam ruang tamu kamu.

Dalam pemilihannya pertimbangkan ukuran ruang tamu dan proporsi furniture lainnya saat memilih meja tamu. Pastikan meja tamu tidak terlalu besar atau terlalu kecil untuk ruang yang telah tersedia, dan juga sesuai dengan ketinggian sofa atau kursi yang kamu miliki.

Seperti Izu Coffee Table yang merupakan meja tamu minimalis modern yang sedang menjadi trend untuk dekorasi ruang tamu saat ini. Dengan desain Japandi yang khas, minimalis, dan modern, akan membuat ruang tamu kamu semakin cantik dan hangat.

Terbuat dari bahan particle board yang berkualitas akan membuat meja ini awet dan tahan lama. 

Cermin

Rekomendasi cermin aesthetic
Foto: Dekoruma

Cermin adalah salah satu aksesoris wajib di kamar mandi. Biasanya aku membutuhkan cermin ketika membersihkan muka, atau ketika Pak Suami mencukur kumis dan jenggot.

Kali ini aku merekomendasikan Runa Cermin Gantung,  yang tak hanya untuk bercermin, tetapi juga bisa untuk menyimpan barang kamu seperti facial foam, alat cukur, dan lain sebagainya. 

Jika tampilan kamar mandi indah, pastinya kita juga akan lebih semangat dalam membersihkan diri.

Lampu

Rekomendasi lampu ceiling minimalis aesthetic
Foto: Dekoruma

Dalam mendesain ruangan, pencahayaan merupakan hal yang cukup penting. Karena dengan cahaya akan menentukan suasana dalam ruangan tersebut.

Pilihlah warna lampu gantung yang akan berpadu dengan baik dengan skema warna ruangan. Kamu bisa memilih warna yang kontras untuk menambahkan aksen atau warna yang serasi dengan desain ruangan yang kamu inginkan.

Lampu Supra dengan gaya Scandinavian ini bisa menjadi pilihan lampu gantung yang akan menambah kesan estetik dan minimalis di saat yang bersamaan. 

Peralatan Makan dan Minum

Rekomendasi mug aesthetic
Foto: Dekoruma

Ngopi paling enak memang dengan cangkir yang estetik, selain bikin good mood juga lebih irit, nggak perlu ngopi dicafe. Cukup dirumah aja, mugnya juga bagus kan, hihi

Serius mug dari Danari ini desainnya cantik banget!

Selain itu materialnya juga terbuat dari stonewear yang kokoh dan kuat, kalau kopinya sudah dingin bisa dimasukkan ke microwave buat dipanasin lagi.

Rekomendasi alat makan aesthetic
Foto: Dekoruma

Piringnya juga nggak kalah cantik, dengan warna dasar putih dan aksen yang nggak terlalu ramai, bikin piringnya jadi cantik dan minimalis. 

Penutup

Sekian rekomendasi aksesoris rumah estetik ala ingoldlife.com, desainnya lucu-lucu kan? Bisa menambah keindahan dan suasana rumah kamu menjadi semakin hangat, homey, dan tentunya semakin menyenangkan.

Jika kamu ingin mencari desain lain yang nggak kalah estetik kamu bisa kunjungi e-commerce dari dekoruma.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi petimbangan kamu dalam memilih aksesoris rumah.



9 komentar untuk " 6 Rekomendasi Aksesoris Dekor Rumah yang Bikin Rumah Kamu Jadi Estetik"

Comment Author Avatar
Saya paling suka pakai karpet sebenarnya, tapi ga kuat dengan debunya hahaha. Harusnya sih punya penyedot debu ya.
Kalau lainnya juga suka sih, cuman sejak jadi mamak-mamak, saya mengadopsi kesan simple, alias malas bebersih debu, jadi yang simple aja :D
Comment Author Avatar
kalau urusan mendekor rumah itu kayaknya banyak banget printilan dan barang yang pengen ditata ya, mbak sesuai dengan rumah impian kita. kalau saya lagi pengen punya sofa sebenarnya buat rumah soalnya selama ini rumahku nggak ada sofanya heu
Comment Author Avatar
Sekarang nyari printilan dan aksesoris rumah makin mudah yah, bahkan bisa dibeli secara online sesuai desain interior rumah. Ditambah lagi desain interior rumah sekarang bagus-bagus, meskipun minimalis tetap terlihat estetik.
Comment Author Avatar
Wah, cantik cantik ya aksesoris dekor dari dekoruma ini
Bikin interior rumah makan cantik pastinya
Comment Author Avatar
Aksesoris untuk rumah ini unyu-unyu dan sukaa banget jadi pengen beli yaa.
Comment Author Avatar
Benar banget aksesoris tersebut bikin rumah kita makin bagus dan nyaman kalau ada tamu
Comment Author Avatar
Nggak bisa milih, nih. Pengen lima-limanya saja. Pilihan modelnya benar-benar mencitrakan rumah kekinian dengan konsep minimalis.
Comment Author Avatar
Aku lagi nyari karpet lantai yang harganya gak mahalan sih kak, karpet lantainya berapa ya kak? Warnanya aku suka grey.
Comment Author Avatar
Desainnya keren-keren, minimalis tapi mencuri mata. Terimakasih informasi dan rekomendasi dari Dekoruma ini mbak