Masa Tua Bahagia dengan Home Lift Hemat Listrik

“Biyung, sikile kaku kabeh, arep mlaku we angel.” (“Ya ampun, kakiku kaku semua, mau jalan aja susah.”)

Itu adalah hal yang sering banget simbah (nenek) keluhkan. Usianya kini menginjak 85 tahun, walau sering mengeluh begitu, tapi simbah adalah orang yang nggak bisa diam. Suka sekali menyapu halaman dan memasak makanan kesukaannya.

Dan beruntungnya, rumahku hanya satu lantai, jadi simbah nggak perlu naik turun tangga untuk akses lantai lain. Nggak seperti rumah anak bungsu simbah yang memiliki lantai lebih dari satu. Ketika main ke sana pasti simbah akan kesulitan untuk naik ke lantai atas, apalagi tangganya juga termasuk curam dan nggak ada pegangannya sama sekali.

Di rumah yang hanya satu lantai saja simbah pernah beberapa kali jatuh, dan kadang ketika kadar gula darahnya tinggi kalau jalan pakai tongkat.  Apalagi jika beliau tinggal di rumah tanteku? Bahaya banget nggak sih? Aku hanya membayangkannya saja sudah merasa khawatir. Apalagi semua kamar di rumah tanteku itu terletak di lantai 2.

Aku juga jadi kepikiran bagaimana lansia lain akan beraktivitas jika rumahnya lebih dari satu lantai? Pasti akan sangat repot untuk beraktivitas, apalagi jika harus naik – turun tangga.

Nah, tanggal 27 Oktober kemarin yang bertepatan dengan Hari Listrik Nasional, #PardiSolusiAbadi meluncurkan kampanye mereka yaitu Home Lift Hemat Listrik.

Jika biasanya Lift identik dengan kebutuhan listrik yang tinggi, berbeda dengan Home Lift dari Pardi Solusi yaitu ARE Lift. Listrik yang diperlukan mulai dari 150 watt. Wah, sama AC aja lebih gede listrik AC ya. Makin penasaran? Yuk langsung aja kita bahas.

Tentang ARE Lift, #HomeLiftHematListrik dari PT Pardi Solusi Abadi

Sebenarnya PT Pardi Solusi Abadi memiliki dua kategori lift yang bisa jadi alternatif yaitu TK Access yang terdiri dari 2 pilihan TK Access Altura Gold dan TK Access Altura Gold Pro. Bisa dibilang lift kategori ini menawarkan kemewahan atau luxury.

Dan yang kedua yaitu ARE Lift, yang juga terdapat dua opsi yaitu ARE Mini Watt dan ARE Mangusta. Untuk mengetahui perbedaan kedua tipe tersebut silakan lihat info pada gambar berikut:

Sumber: Pardi Solusi Abadi

Sumber: Pardi Solusi Abadi


Kelebihan ARE Home Lift

Jadi apa sih kelebihan ARE Home Lift dibandingkan lift yang lain?

Hemat Listrik

Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, kebutuhan listrik untuk operasional ARE Lift sekitar 150watt hingga 300 watt saja. Sangat hemat sekali, bahkan AC dikamar saja lebih besar konsumsi listriknya.

Keamanan Terjamin

Kecepatan lift ini sudah diatur sedemikian rupa untuk menghindari gerakan yang nggak perlu apalagi hingga membahayakan. Desainnya juga aman bagi lansia dan anak-anak.

Apabila mengalami kemungkinan terburuk pun seperti terjebak di dalam lift, pengguna yang masih berada di dalam bisa membuka pintunya secara manual dari dalam tanpa menunggu kehadiran teknisi. Di dalam lift juga terdapat tombol yang bisa langsung terhubung ke teknisi apabila terjadi hal lain yang membutuhkan bantuan dari teknisi.

Anti Blackout System

Pernah nggak sih waktu mati lampu kemudian kamu terjebak di dalam lift? Wah itu pasti serem banget kan ya. Apalagi jika orang di dalam banyak, bisa-bisa kita kehabisan oksigen.

Tapi dengan ARE Lift ini kamu nggak perlu khawatir karena ada Anti Blackout System, jika terjadi pemadaman listrik, lift akan terus menyala karena ia menggunakan tenaga battery. Bisa digunakan hingga 30 kali naik-turun dengan kondisi listrik mati.

Tidak Bising, Bersih, dan Nyaman

Dengan kecanggihan teknologi buatan Italia, ARE lift ini nggak mengeluarkan suara saat beroperasi. Juga nggak menggunakan pelumas apa pun sehingga kebersihan lebih terjaga. Dengan begitu pengguna lift akan lebih merasa nyaman saat menggunakannya.

Bisa Custom Sesuai Keinginan

pardi solusi


Bosan dengan lift yang warnanya itu-itu saja? Tentu jika lift dipasang di rumah, kamu ingin desain list tersebut selaras dengan desain rumah kamu. Dan dengan ARE Home Lift ini, kamu bisa mewujudkan keinginan tersebut. Kamu bisa request desain dan warna lift sesuai dengan selera kamu.

Kerennya lagi, lift ini bisa di pasang di indoor dan juga outdoor. Pemasangan juga bisa menyesuaikan dengan desain rumah kamu tanpa merubah struktur rumah.

Harga ARE Home Lift

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan harga ARE Lift ini masih terjangkau ya, yaitu mulai dari 400 jutaan, ini harga promo yang hanya berlaku hingga akhir tahun 2021 lho ya. Jadi kamu harus gercep!

Kamu bisa melakukan pemesanan dengan cara menghubungi PT Pardi Solusi Abadi melalui:

Instagram: @pardisolusi
Website: www.pardisolusi.com

Jika kamu menghubungi melalui website klik simbol WhatsApp di pojok kanan bawah, dan jik melalui Instagram langsung saja hubungi via DM. Nanti tim dari Pardi Solusi akan segera membantu  kamu.

jual lift rumahan


PT Pardi Solusi Abadi adalah perusahaan penyedia Home Living bertaraf internasional yang berdiri pada tahun 2016, yang dipercaya ARE (Perusahaan yang berkantor pusat di Italia) sebagai ARE Indonesian Exclusive Partner.

Dilansir dari pardisolusi.com, selaku penyedia #HomeLiftIndonesia, Pardi Solusi berkomitmen memberikan kemudahan mobilitas yang worry free untuk hidup yang lebih berkualitas dengan layanan yang komprehensif, responsif dan dapat diandalkan.

Dengan hadirnya teknologi Home Lift Hemat Listrik ini, semoga membuat hidup lansia yang memiliki kondisi fisik terbatas untuk beraktivitas bisa lebih menikmati hari senjanya dengan bahagia.

Posting Komentar untuk "Masa Tua Bahagia dengan Home Lift Hemat Listrik"